Selasa, 25 Oktober 2011

Rasaku Padamu


Melihatmu bahagia itu sudah cukup bagiku...
Karena aku ingin kau selalu bahagia meski tak bersamaku...
Jika dia lebih baik dariku maka lupakanlah aku dan datanglah kepadanya...
Tak usah pedulikan aku karena aku tak butuh belas kasihan darimu...
Jika kau telah bahagia bersamanya aku ikhlas untuk menerimanya...
Karena semua yang kulakukan hanya menajdi sia-sia...

ah.. Andai saja aku mengerti bagaimana hidup ini harus kupilih.. bagaimana...



Hanya Denganmu


Di Saat Apa Yg Ku Rasakan Saat Ini, Hanya Lah Kata Setia Dlm Hatiku, Di Saat Apa Yg Ku Inginkan Saat Ini, Hanyalah Bersanding Dgn Mu Seorang, Di Saat Ku Sendiri Melawan Hari" Ku, Hanyalah Rasa Rindu Ku Kpd Mu, Apakah Kau Merasakan Apa Yg Ku Rasakan, Apakah Kau Menginginkan Apa Yg Aku Inginkan, Dengarlah Kata Hati Ku Ini Utk Mu, Jangan Lah Kau Berfikir Utk Meninggalkan Ku, Karena Dlm Benak Ku Tak Pernah Sedikit Pun...

2 komentar: